Suasana Pengajian

Pengajian dan Buka Bersama Jelang Pembangunan Kantor Pusat Jl Diponegoro

Menjelang acara peresmian secara simbolis pembangunan gedung Kantor Pusat Bank Saudara pada hari Minggu 7 Agustus 2011 diselenggarakan acara pengajian dan buka puasa bersama. Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid An Nur yang terletak di lokasi pembangunan Jl. Diponegoro No. 28.

Acara Pengajian ini dipimpin Ustadz Bp. Daden diikuti jamaah pengajian baik dari lingkungan sekitar lokasi pembangunan maupun karyawan/ti Bank Saudara yang dapat hadir dan juga para pekerja dari konsultan proyek.

Tujuan dari acara pengajian dan doa bersama ini adalah untuk memanjatkan doa kehadirat Allah SWT agar dalam pelaksanaan pembangunan Kantor Pusat Bank Saudara di Jl. Diponegoro No 28 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga proyek pembangunan ini dapat diselesaikan tepat pada waktunya dan ketika pembangunan gedung tersebut selesai nantinya diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah bagi Bank Saudara khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Acara ini dimulai sekitar pukul 17.00 WIB yang dibuka oleh Harri Baskoro A. (Corporate Communication) mewakili pihak Bank Saudara. Acara diteruskan dengan pengajian dan dilanjutkan dengan pembacaan doa-doa, yang kemudian ditutup oleh Bp Dede Sudianto (Kadiv Network & Operations). Hingga akhirnya waktu berbuka puasa tiba dimana telah disiapkan sajian untuk berbuka puasa oleh Tim dari Bank Saudara.

Setelah menikmati Tajil para jamaah melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan menyantap hidangan buka puasa. Suasana kebersamaan tampak dalam acara buka puasa bersama ini.

Dengan diiringi doa dari segenap keluarga besar Bank Saudara semoga pembangunan Gedung Kantor Pusat Bank Saudara dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tepat waktu. Amin. (BAS)

 

 

Share this:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>