@Bundaran HI

Narsisnya Sang Photographer

Siapa bilang photographer ga boleh narsis :)

Nasib jadi fotografer itu emang punya banyak foto orang lain atau objek lain, tapi sedikit koleksi foto pribadi :)
Tapi memang mau gimana lagi, kerjanya kan memang memotret dan mengabadikan momen, bukan untuk dipotret. Kalo maunya dipotret ya jadi foto model aja ya gak? ;)
Tahun 2010 saat foto-foto ini dibuat, belum musim itu Selfie. Jadi semua foto saya ini diambil oleh orang lain, atau saya memotret saya sendiri di pantulan cermin :)

So the credit goes to my friends… :)

Learning by doing

Learning by doing

on my early stage

on my early stage

Behind the Scene

Behind the Scene

Gaya with my ex wife Olly

Gaya with my ex wife Olly

Photographer bukan Tukang Ojek

Photographer bukan Tukang Ojek

Pose for me ...

Pose for me …

Kalo foto yang atas ini bener2 iseng, lagi hunting di wine bar, eh ada cermin gede banget, ya udah colongan bentar :)

Narsis @studio

Narsis @studio

Kalo ini pas kursus ama teman2 di Neumatt – Oktagon Kemang, karena ga ada model maka saya jadi model dadakan :)

Narsis @Bundaran HI

Narsis @Bundaran HI

Narsis @Bundaran HI

Narsis @Bundaran HI

@Bundaran HI

@Bundaran HI

 

BAS

BAS

Share this:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>