Via

Motretin Model

Salah satu hobby saya adalah motret dan kalo motret itu paling senang jika ada objeknya (terutama manusia). Jika objeknya Manusia pun kalo bisa dia adalah seorang Foto Model yang cantik ;)

Wanita atau model sebagai objek photography adalah objek paling menarik buat saya.
Wanita itu Indah menurut saya. Setiap wanita selalu punya daya tarik nya sendiri.
Sebagai objek photo wanita itu menenangkan dan menyenangkan di hati,
Tapi belum tentu untuk di kehidupan nyata … (Sorry curcol)… wkwkwkwk

 

Motret di Pejaten

  1. Rini
    Rini ini adalah salah satu model favorit saya. Dia udah ngerti banget pose depan kamera, sehingga saya tidak perlu “kerja keras” ngarahin dia. Portofolio saya memotret Rini inilah yang saya pake waktu interview kerja jadi Fotografer di sebuah cruise ship di Amerika (yang akhirnya saya tidak ambil pekerjaan tsb).
  2. Mona
  3. Sissy
  4. Wenchan

 

Motret Mercy

Mercy ini adalah model Professional. Ia adalah model untuk cover FHM dll. Pengalaman pertama saya motret lingerie adalah dengan Mercy. Dia sih udah biasa dan professional banget sementara buat saya yang pertama kali motret lingerie, liat Mercy jantung saya mau copot rasanya hahahaha :D

 

Motret di Ancol
Dua model ini (Hesty dan Febby) adalah model yang juga teman saya di Bukopin. Mereka dijadikan model oleh Klub Fotografi di kantor. Kebetulan mereka berdua mau dan juga mudah diarahkan.

 

Motret di Museum Bank Indonesia

Motret di Museum Bank Indonesia ini waktu itu ikut hunting. Dari semua model yang sudah siap hanya Via yang katanya baru datang dari Bandung, dan dia jadi model tambahan ga termasuk di list model utama. Tapi ga tau kenapa saya malah paling sreg motretin Via. Via ngerti banget bagaimana berpose dan lagi-lagi saya gak terlalu kerja keras untuk ngarahin gaya dia.

 

Motret Model Lain

Share this:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>