Anggun yah...

Hunting Foto Ke Taman Safari Cisarua

Untuk kesekian kali gue janjian ama Mas Ipul untuk hunting foto. Kebetulan mas ipul lagi ada waktu, gue juga bisa. Kita emang pengen banget bisa sering mengasah kemampuan motret kita. Kali ini kita jalan ke Taman Safari Indonesia (TSI) di Cisarua Bogor. Sebenarnya kita janjian ama teman-teman lain, tapi yang bisa jalan cuma kita aja.

Problem atau masalah motret di TSI adalah kita masuk lokasi di TSI di dalam mobil. Di dalam mobil susah bisa mengambil photo dengan baik karena kaca mobil tidak bisa diturunkan. Agak berbahaya kalo buka kaca jendela apalagi di pas di kandang binatang buas. Bisa kebayang kan? ;)

Tapi kita ga putus asa, beberapa cara coba kita lakukan walo dengan keterbatasan tersebut. Salah satunya cara yang paling nekat adalah dengan BUKA KACA, iya buka kaca mobil!!
Sebenarnya gue juga ga pengen, tapi mas Ipul emang ngocol banget. Di kandang tertentu dia suka berhenti terus turunin kaca, dan yang diturunin adalah kaca di sisi gue hahahaha :D Gue selalu narik napas dalam-dalam walopun kaca yang diturunin bukan dikandang binatang buas. Pernah suatu kali kaca diturunkan di kandang burung unta. Trus burung untanya melongok ke dalam mobil, sementara gue lagi asyik ngobrol ama mas Ipul ga sadar. Begitu tu burung ngelongok ke dalam mobil lewat kaca sisi gue maka gue pun kaget dan ngejerit hahahaha :D

Pokoknya konyol banget deh. Sering kita ditegor ama petugasnya untuk tidak menurunkan kaca dan agar terus jalan melanjutkan perjalanan. Tapi mas Ipul susah dibilangin. Sampe akhirnya yang paling “spooky” dia buka kaca pas di kandang Harimau dan juga kandang Singa :) Disini gue kagak konsen ambil gambar. Tapi kalo dilewatkan sebenarnya sayang. Apalagi binatang-binatang “seram” itu lagi bobok bobok sore :) Jadi akhirnya lama-lama gue berani juga, beberapa gambar bisa gue dapatkan di kandang Harimau dan juga Singa.

Gue suka binatang jadi kesempatan motret di TSI ini sangat menarik dan menyenangkan buat gue. Suatu saat gue berharap bisa motret binatang yang lebih menarik lagi.

 

FOTO HASIL KARYA DI TAMAN SAFARI

Disambut oleh binatang yg jinak-jinak dan lucu :)

Anoa kah ini?

Anoa kah ini?

Stand by mode...

Stand by mode…

Bite my tail

Bite my tail

 

Trus masuk ke wilayah burung-burung deh

It seems standing in one leg?

It seems standing in one leg?

I am watching you ...

I am watching you …

Beautiful Peacock

Beautiful Peacock

 

Masuklah ke wilayah yang serem… kamar nya si Raja Hutan :)

Bobok Bobok Siang

Bobok Bobok Siang

Jiaaahhh dia tidur rupanya :)

Nap Time

Nap Time

Bobok dalam pohon

Bobok dalam pohon

Gagahnya si Lion, gue motretnya yg gemeteran :)

Gagahnya si Lion, gue motretnya yg gemeteran :)

Emang kalo gue bangun lo berani Buzz???

Anggun yah...

Anggun yah…

 

Abis itu masuk ke wilayah sodara kite deh… si Orangutan :)

Orang Utan yg lucu

Orang Utan yg lucu

Malu malu ya...

Malu malu ya…

Melengos :)

Melengos :)

 

Terakhir Kandang Reptil, yg agak spooky gitu tempatnya … :(

Ruang Reptile... hiiiyyy spookyy..

Ruang Reptile… hiiiyyy spookyy..

Iguana yg cantik

Iguana yg cantik

 

Sebelum pergi say goodbye ama dia dulu di deket kafetaria :D

Exit =Keluar!

Exit =Keluar!

 

Share this:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>