banner

Buka Puasa Bersama dan Pengundian Calon Peserta Ibadah Haji Bank Saudara

Pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2011 bertempat di Krakatau Room, Hotel Horison Bandung diselenggarakan acara Puasa Bersama karyawan/karyawati Bank Saudara wilayah Bandung dan sekitarnya. Dalam acara ini sekaligus disenggarakan pula Pengundian Calon Peserta Ibadah Haji tahun 2013.

Acara Buka Puasa Bersama ini dihadiri seluruh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Bank Saudara. Demikian pula Kepala Divisi/Pejabat Eksekutif, Pemimpin Cabang, Pemimpin Cabang Pembantu, Regional Business Manager, Kepala Departemen dan Karyawan-Karyawati Bank Saudara di wilayah Bandung.

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan ayat Suci Al Quran oleh Sdr. Teddy Darmawan dan saritilawah sdri. Lies Anggriani. Kemudian dilanjutkan dengan Siraman Rohani oleh Bpk. KH.Khalilullah. Siraman rohani yang berlangsung singkat ini disampaikan dengan sangat menarik sehingga mampu menghibur hadirin sambil menunggu waktu berbuka.

Saat waktu berbuka tiba, maka seluruh hadirin bersama-sama menikmati santapan hidangan buka puasa yang sudah disiapkan. Selain berbuka bersama hal ini digunakan pula sebagai media mempererat silaturahmi keluarga besar Bank Saudara. Tampak sebagian besar hadirin menikmati hidangan buka puasa sambil berbincang-bincang dan bercanda bersama. Tidak lupa pula melaksanakan sholat maghrib berjamaah.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Pemberian Bingkisan Lebaran kepada Anak Asuh Bank Saudara yang diteruskan dengan Pengundian Calon Peserta Ibadah Haji – Tahun 2013. Adapun yang berbahagia memperoleh undian haji ini adalah:
1. A. Santika Sulaeman
2. Arianto Hartoyo
3. Diah Nurhadiati
4. Edwin Setiabudi
5. Gita Restuwinda
6. Iwan Kurnia
7. Sobar
8. Taufik Sjafrie

Kepada para pemenang Undian Haji kami ucapkan selamat, semoga menjadi haji yang Mabrur, Insya Allah.

Setelah pengundian Haji dilaksanakan maka acara kemudian ditutup dan sebagian hadirin melanjutkannya dengan Shalat Isya dan Shalat Tarawih berjamaah.

Semoga di bulan Ramadhan yang penuh Berkah dan Ampunan menjadi jalan menuju kebeningan hati untuk lebih mendekatkan diri dan memperoleh karunia Illahi. (BAS)

Share this:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>