Entries by Baskoro

Bank Saudara – PT ASABRI (Persero) Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Pada hari Kamis 14 April 2011 di Lembang Bandung, Bank Saudara dan PT ASABRI (Persero) menandatangani Nota Kesepahaman dalam pemberian dan penggunaan layanan jasa perbankan. Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT ASABRI (Persero) Bp. Adam R. Damiri dan Direktur Utama Bank Saudara Bp. Farid Rahman.          

(TRIP) Narsis Di Kuala Lumpur Malaysia

Ini adalah album photo-photo dari kunjungan ke Malaysia di bulan November 2010. Saya ngunjungin beberapa tempat di KL Malaysia seperti Genting Highland dan Batu Caves. Dibanding Kuala Lumpur ini saya lebih nyaman dan senang mengunjungi Singapore. Ga tau kenapa, Singapore lebih nyaman buat saya.

Narsisnya Sang Photographer

Siapa bilang photographer ga boleh narsis Nasib jadi fotografer itu emang punya banyak foto orang lain atau objek lain, tapi sedikit koleksi foto pribadi Tapi memang mau gimana lagi, kerjanya kan memang memotret dan mengabadikan momen, bukan untuk dipotret. Kalo maunya dipotret ya jadi foto model aja ya gak? Tahun 2010 saat foto-foto ini dibuat, […]

Karya Hasil Aneka Hunting

Ini adalah laman untuk menampilkan photo hasil hunting saya. Tidak ada yang istimewa hanya karya biasa dari saya yg sedang belajar. Semoga berkenan.    

Motretin Model

Salah satu hobby saya adalah motret dan kalo motret itu paling senang jika ada objeknya (terutama manusia). Jika objeknya Manusia pun kalo bisa dia adalah seorang Foto Model yang cantik Wanita atau model sebagai objek photography adalah objek paling menarik buat saya. Wanita itu Indah menurut saya. Setiap wanita selalu punya daya tarik nya sendiri. […]

(TRIP) Hunting Foto Ke Taman Safari Cisarua

Untuk kesekian kali gue janjian ama Mas Ipul untuk hunting foto. Kebetulan mas ipul lagi ada waktu, gue juga bisa. Kita emang pengen banget bisa sering mengasah kemampuan motret kita. Kali ini kita jalan ke Taman Safari Indonesia (TSI) di Cisarua Bogor. Sebenarnya kita janjian ama teman-teman lain, tapi yang bisa jalan cuma kita aja. […]

Hasil Photo dari Sawarna

Ini adalah laman yang berisi hasil dari motret di Sawarna Lebak Banten. Tidak ada yang istimewa, hanya hasil jepret jepret saya seadanya. Semoga berkenan.    

Cerita dari Hunting ke Sawarna

Tgl 28 Mei 2010 berhubung ada liburan gue dan temen gue (Taufik, Mas Ipul (Syaiful) dan Hanes) pergi ke Sawarna Banten Lebak. Sebenarnya acaranya semi di rencanakan, namun berhubung masing2 agak sibuk sehingga akhirnya agak2 spontan juga. Termasuk bro hannes yg baru gue hubungin kamis sore tgl 27 Mei untung aja dia siap sedia untuk […]

(TRIP) Narsis @Sawarna Lebak Banten

Selain jadi Fotografer saya kadang ga bisa nolak untuk jadi model, karena dalam suatu perjalanan ga ada model maka kadang saya kudu siap jadi model dadakan bagi rekan fotografer lainnya (halah…padahal emang saya nya aja yg pengen di foto hahahaha)